Minggu, 23 Agustus 2015

Suntik Kromosom Buat Kulit Lebih Putih

Suntik Kromosom Buat Kulit Lebih Putih

Sebagian wanita tentunya ingin tampil jelita dengan kulit putih, bersinar dan cerah. makanya, banyak produk dan perawatan yang ditawarkan di mana mampu menjadikan kulit semakin putih bersinar. Salah satu perawatan terbaru untuk mendapatkan kulit lebih putih merupakan bersama cream pemutih wajah suntik kromosom. Apakah sebenarnya suntik kromosom itu?
cream pemutih wajah


Kategori untik ini yakni salah satu prosedur utk menghambat gen SLC24A5, yaitu gen yang mempengaruhi jumlah melanosit dalam kulit. Melanosit mempengaruhi warna kulit, semakin tak sedikit jumlah melanosit maka akan semakin gelap warna kulit seseorang.

“Injeksi kromosom bakal menekan gen. Wanita di Asia, Afrika, atau ras lain yang berkulit gelap sanggup menjadi lebih putih kulitnya,” ucap dr Reinis, seorang dokter estetika dalam satu buah talkshow di Ninety Nine Resto and Bar.

Buat mendapatkan kulit yang lebih putih dan cerah, maka injeksi dilakukan setiap dua hari sekali sebanyak 10 cc. Untuk memperoleh kulit yang putih, wanita di Asia yang memiliki kecenderungan kulit berwarna lebih gelap setidaknya memerlukan 18 kali proses injeksi. Sementara itu, untuk wanita ras Kaukasia atau yang memiliki kecenderungan kulit berwarna putih, maka hasil sudah dapat dipandang sebelum dilakukan 18 kali injeksi.

Tak Hanya memutihkan kulit, dr. Reinis mengungkapkan, suntik kromosomun akan pula menjadi solusi atas tanda-tanda penuaan maupun hambatan kulit, seperti flek, jerawat, kerutan, hingga keriput. Suntik ini, lanjut dr. Reinis, bisa dilakukan pada setiap tahapan usia.

“Kalau kulit remaja atau memasuki masa puber kebanyakan, yang rata rata datang yakni kulit berjerawat. Usia 30-an rata rata ada flek, usia di atasnya lagi sejak mulai sejak ada tanda-tanda penuaan. Ada flek mampu dibantu dgn injeksi seperti ini. Kapanpun mampu. Masalahnya kondisi kulit tidak ditentukan umur. Tergantung gaya hidup,” jelas dr. Reinis.

 Menurut dr. Reinis, prosedur suntik kromosom ini terkecuali sanggup dilakukan terhadap pasien wanita, namun juga para cowok. Karena, sekarang ini sudah banyak kaum pria yang memperhatikan dan begitu peduli bersama penampakan. Sehingga, para laki-laki pula diperbolehkan untuk jalankan prosedur suntik kromosom.

 Suntik Kromosom Untuk Kulit Lebih Putih

Sebagian wanita tentunya ingin tampil menawan dengan kulit putih, bersinar dan cerah. Oleh karenanya, tak sedikit produk dan perawatan yang ditawarkan dimana sanggup menjadikan kulit semakin putih bersinar. Salah satu perawatan terupdate untuk mendapati kulit lebih putih ialah dengan suntik kromosom. Apakah sebenarnya suntik kromosom itu?

Type untik ini yakni salah satu prosedur utk menghambat gen SLC24A5, adalah gen yang mempengaruhi jumlah melanosit dalam kulit. Melanosit mempengaruhi warna kulit, semakin banyak jumlah melanosit maka bisa semakin gelap warna kulit satu orang.

“Injeksi kromosom sanggup menekan gen. Wanita di Asia, Afrika, atau ras lain yang berkulit gelap dapat menjadi lebih putih kulitnya,” ucap dr Reinis, satu orang dokter estetika dalam suatu talkshow di Ninety Nine Resto and Bar.

Untuk mendapati kulit yang lebih putih dan cerah, maka injeksi dilakukan setiap dua hari sekali sebanyak 10 cc. Buat memperoleh kulit yang putih, wanita di Asia yang memiliki kecenderungan kulit berwarna lebih gelap setidaknya memerlukan 18 kali proses injeksi. Sementara itu, utk wanita ras Kaukasia atau yang memiliki kecenderungan kulit berwarna putih, maka hasil sudah mampu di lihat sebelum dilakukan 18 kali injeksi.

Selain memutihkan kulit, dr. Reinis mengungkapkan, suntik kromosomun akan pula menjadi solusi atas tanda-tanda penuaan maupun rintangan kulit, seperti flek, jerawat, kerutan, hingga keriput. Suntik ini, lanjut dr. Reinis, sanggup dilakukan kepada setiap tahapan usia.

“Kalau kulit remaja atau memasuki musim puber rata rata, yang biasanya datang adalah kulit berjerawat. Usia 30-an biasanya ada flek, usia di atasnya lagi sejak mulai ada tanda-tanda penuaan. Ada flek bisa dibantu dgn injeksi seperti ini. Kapanpun dapat. Masalahnya kondisi kulit tidak ditentukan umur. Tergantung pola hidup,” jelas dr. Reinis.

 Menurut dr. Reinis, prosedur suntik kromosom ini tidak hanya mampu dilakukan pada pasien wanita, tetapi serta para laki laki. Lantaran, saat ini sudah banyak kaum cowok yang memperhatikan dan begitu peduli dgn penampilan. Sehingga, para pria juga diperbolehkan utk melaksanakan prosedur suntik kromosom.

 Suntik Kromosom Utk Kulit Lebih Putih

Sebagian wanita tentunya ingin tampil jelita bersama kulit putih, bersinar dan cerah. Oleh karenanya, tak sedikit produk dan perawatan yang ditawarkan dimana bakal menjadikan kulit semakin putih bersinar. Salah satu perawatan terkini untuk mendapatkan kulit lebih putih ialah dengan suntik kromosom. Apakah sebenarnya suntik kromosom itu?

Type untik ini ialah salah satu prosedur untuk menghambat gen SLC24A5, yakni gen yang mempengaruhi jumlah melanosit dalam kulit. Melanosit mempengaruhi warna kulit, semakin banyak jumlah melanosit maka sanggup semakin gelap warna kulit seseorang.

“Injeksi kromosom akan menekan gen. Wanita di Asia, Afrika, atau ras lain yang berkulit gelap bisa menjadi lebih putih kulitnya,” ucap dr Reinis, seseorang dokter estetika dalam satu buah talkshow di Ninety Nine Resto and Bar.

Buat mendapati kulit yang lebih putih dan cerah, maka injeksi dilakukan setiap dua hari sekali sejumlah 10 cc. Untuk mendapatkan kulit yang putih, wanita di Asia yang memiliki kecenderungan kulit berwarna lebih gelap setidaknya memerlukan 18 kali proses injeksi. Sementara itu, untuk wanita ras Kaukasia atau yang memiliki kecenderungan kulit berwarna putih, maka hasil sudah dapat dilihat sebelum dilakukan 18 kali injeksi.

Tak Cuma memutihkan kulit, dr. Reinis mengungkapkan, suntik kromosomun dapat pula menjadi solusi atas tanda-tanda penuaan maupun gangguan kulit, seperti flek, jerawat, kerutan, hingga keriput. Suntik ini, lanjut dr. Reinis, mampu dilakukan kepada setiap tahapan usia.

“Kalau kulit remaja atau memasuki masa puber biasanya, yang biasanya datang ialah kulit berjerawat. Usia 30-an biasanya ada flek, usia di atasnya lagi mulai sejak ada tanda-tanda penuaan. Ada flek bakal dibantu dengan injeksi seperti ini. Kapanpun mampu. Masalahnya kondisi kulit tidak ditentukan umur. Tergantung pola hidup,” jelas dr. Reinis.

 Menurut dr. Reinis, prosedur suntik kromosom ini terkecuali sanggup dilakukan pada pasien wanita, tetapi pula para cowok. Dikarenakan, sekarang ini sudah tak sedikit kaum pria yang memperhatikan dan begitu peduli dengan tampilan. Sehingga, para laki laki pun diperbolehkan buat melakukan prosedur suntik kromosom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog