Kamis, 06 Agustus 2015

Perbedaan Rias Wajah Wanita Indonesia dengan Korea Selatan

Perbedaan Rias Wajah Wanita Indonesia dengan Korea Selatan

 Belakangan ini tren kecantikan wanita Korea Selatan mulai ditiru oleh sejumlah wanita di Indonesia. Terbukti dari makin banyaknya orang yang mencari tahu cara dandan atau trik merias wajah ala wanita Korea Selatan.
 Riasan wajah wanita Korea Selatan ternama dengan tampil alami seperti tak dgn make-up. Itulah sebabnya banyak yang mengatakan kalau wanita Korea Selatan itu terlihat elegan alami, biarpun sebenarnya cream pemutih wajah mereka juga terus memanfaatkan make-up.
Kemungkinan Saja Anda bertanya-tanya kenapa make-up wanita Korea Selatan bakal tampak lebih alami dibanding wanita Indonesia? Padahal, kosmetik yang dimanfaatkan sama saja. Apa yang membuat beda?
cream pemutih wajah


 Berikut perbedaan rias wajah wanita Indonesia dengan Korea Selatan, seperti yang dituturkan oleh Miss Korea 2009, Jooa Lee :

 1. Foundation vs BB Cream
 Menurut Lee, wanita Indonesia lebih menyukai menggunakan foundation sedangkan wanita Korea lebih menyukai memakai BB cream buat dasar riasan. Lee memaparkan bahwa BB cream ini lah yang membuat riasan wanita Korea jadi terlihat lebih alami dibanding riasan wanita Indonesia.

 2. Bentuk alis
 Lee mengemukakan bahwa alis wanita Indonesia kebanyakan berbentuk tipis dan melengkung. Menurut Lee, aspek ini lah yang membuat wajah wanita Indonesia jadi terlihat lebih lanjut usia dibanding wanita Korea.
 Sementara itu, wanita Korea selalu menjaga alis agar tetap lurus dan tebal. Menurut Lee, perihal ini bertujuan agar mereka terus tampak lebih muda dan cute.

 3. Blush on
 Perbedaan yang terakhir, menurut Lee, terlatak terhadap pengaplikasian blush on. Wanita Indonesia mengenakan blush on dari telinga sampai pipi mencetak garis. Padahal elemen ini dinilai hanya akan menghilangkan kesan alami pada pipi.
 Sementara itu, wanita Korea lebih menyukai memakai blush on hanya di tengah pipi. Menurut Lee, faktor ini bertujuan agar pipi kelihatan merona alami, seperti ekspresi malu-malu.

 Nah, itulah beberapa perbedaan riasan wajah antara wanita Indonesia bersama wanita Korea. Dengan penjelasan di atas, diwaktu ini Anda dapat tahu kiat merias wajah supaya kelihatan alami seperti wanita Korea. Selamat coba!

 Perbedaan Rias Wajah Wanita Indonesia dengan Korea Selatan

 Belakangan ini tren kecantikan wanita Korea Selatan sejak mulai sejak ditiru oleh sejumlah wanita di Indonesia. Terbukti dari makin sejumlah orang yang mencari tahu kiat dandan atau trick merias wajah ala wanita Korea Selatan.
 Riasan wajah wanita Korea Selatan terkenal bersama tampil alami seperti tanpa make-up. Itulah sebabnya tak sedikit yang mengatakan jika wanita Korea Selatan itu kelihatan elegan alami, meskipun sebenarnya mereka pula tetap memakai make-up.
bisa jadi Anda bertanya-tanya kenapa make-up wanita Korea Selatan bisa terlihat lebih alami dibanding wanita Indonesia? Padahal, kosmetik yang diperlukan sama saja. Apa yang membuat beda?
 Berikut perbedaan rias wajah wanita Indonesia dgn Korea Selatan, seperti yang dituturkan oleh Miss Korea 2009, Jooa Lee :

 1. Foundation vs BB Cream
 Menurut Lee, wanita Indonesia lebih senang memakai foundation sedangkan wanita Korea lebih senang memakai BB cream buat dasar riasan. Lee menjelaskan bahwa BB cream ini lah yang membuat riasan wanita Korea jadi nampak lebih alami dibanding riasan wanita Indonesia.

 2. Bentuk alis
 Lee mengemukakan bahwa alis wanita Indonesia umumnya berbentuk tipis dan melengkung. Menurut Lee, factor ini lah yang membuat wajah wanita Indonesia jadi nampak lebih lanjut usia dibanding wanita Korea.
 Sementara itu, wanita Korea selalu menjaga alis agar tetap lurus dan tebal. Menurut Lee, hal ini bertujuan agar mereka tetap nampak lebih jejaka dan cute.

 3. Blush on
 Perbedaan yang terakhir, menurut Lee, terlatak pada pengaplikasian blush on. Wanita Indonesia mengenakan blush on dari telinga sampai pipi membentuk garis. Padahal elemen ini dinilai hanya dapat menghilangkan kesan alami terhadap pipi.
 Sementara itu, wanita Korea lebih suka memanfaatkan blush on hanya di tengah pipi. Menurut Lee, factor ini bertujuan supaya pipi terlihat merona alami, seperti ekspresi malu-malu.

 Nah, itulah beberapa perbedaan riasan wajah antara wanita Indonesia bersama wanita Korea. Dengan penjelasan di atas, sekarang ini ini Anda dapat tahu cara merias wajah agar kelihatan alami seperti wanita Korea. Selamat cobalah!

 Perbedaan Rias Wajah Wanita Indonesia dgn Korea Selatan

 Belakangan ini tren kecantikan wanita Korea Selatan mulai sejak sejak ditiru oleh sejumlah wanita di Indonesia. Terbukti dari makin sebanyak orang yang mencari tahu trik dandan atau cara merias wajah ala wanita Korea Selatan.
 Riasan wajah wanita Korea Selatan ternama dengan tampil alami seperti tanpa make-up. Itulah sebabnya tak sedikit yang mengatakan jika wanita Korea Selatan itu tampak menawan alami, biarpun sebenarnya mereka pula konsisten memakai make-up.
bisa saja Anda bertanya-tanya kenapa make-up wanita Korea Selatan bisa kelihatan lebih alami dibanding wanita Indonesia? Padahal, kosmetik yang diperlukan sama saja. Apa yang membuat beda?
 Berikut perbedaan rias wajah wanita Indonesia dengan Korea Selatan, seperti yang dituturkan oleh Miss Korea 2009, Jooa Lee :

 1. Foundation vs BB Cream
 Menurut Lee, wanita Indonesia lebih gemar memakai foundation sedangkan wanita Korea lebih senang memakai BB cream buat dasar riasan. Lee menjelaskan bahwa BB cream ini lah yang membuat riasan wanita Korea jadi kelihatan lebih alami dibanding riasan wanita Indonesia.

 2. Bentuk alis
 Lee mengemukakan bahwa alis wanita Indonesia rata rata berbentuk tipis dan melengkung. Menurut Lee, aspek ini lah yang membuat wajah wanita Indonesia jadi tampak lebih tua dibanding wanita Korea.
 Sementara itu, wanita Korea selalu menjaga alis supaya terus lurus dan tebal. Menurut Lee, hal ini bertujuan biar mereka tetap kelihatan lebih muda dan cute.

 3. Blush on
 Perbedaan yang terakhir, menurut Lee, terlatak pada pengaplikasian blush on. Wanita Indonesia mengenakan blush on dari telinga sampai pipi mencetak garis. Padahal aspek ini dinilai hanya bakal menghilangkan kesan alami pada pipi.
 Sementara itu, wanita Korea lebih suka memanfaatkan blush on hanya di tengah pipi. Menurut Lee, elemen ini bertujuan agar pipi tampak merona alami, seperti ekspresi malu-malu.

cream pemutih wajah
 Nah, itulah sekian tidak sedikit perbedaan riasan wajah antara wanita Indonesia dengan wanita Korea. Bersama penjelasan diatas, kini Anda sanggup tahu trik merias wajah supaya tampak alami seperti wanita Korea. Selamat cobalah!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog