Selasa, 18 Agustus 2015

Inilah Fakta dan Mitos kira kira Buah Durian Yang Perlu Anda Ketahui

Inilah Fakta dan Mitos kira kira Buah Durian Yang Perlu Anda Ketahui

Sebagian orang amat senang buah durian ini baik dari kalangan dewasa bahkan anak-anak amat sangat amat gemar buah ini dan sangat amat menantikan kehadiran buah ini kepada kala musimnya, bagi mereka yang amat senang buah tersebut dapat sulit berakhir untuk mengkonsumsinya, memang lah rochelle skin expert buah durian ini mempunyai aroma yang amat sangat amat sangat menyengat dan rasanya yang enak.
rochelle skin expert

 Dikalangan penduduk tak sedikit fakta dan mitos yang beredar kurang lebih buah durian seperti halnya ada saja yang mengatakan bahwa buah durian itu tinggi kolesterol, faktanya buah durian tidak mengandung kolestrol tapi mengandung lemak tak jenuh yang berfungsi utk menurunkan kadar dari kolesterol tersebut dan dapat menjaga tekanan darah, tapi buah durian ini mengandung kalori yang begitu tinggi.

 inilah fakta dan mitos dari buah durian :

 Fakta Pada Buah Durian
 #1 Makan buah durian dapat memicu bertambahnya berat tubuh
Kebanyakan durian yang mempunyai berat 1 kg mempunyai lebih kurang 1.350 kalori dan makan satu buah durian akan mencukupi 68 % dari keperluan kalori untuk orang dewasa yang rata-ratanya 2000 kalori tapi tidak utk yang diet dikarenakan memakan buah durian hanya akan menggagalkan program diet anda.

 #2 Buah durian mempunyai tak sedikit nutrisi
 Buah durian kaya mampu kandungan nutrisi seperti kalium, zat besi, serat, vitamin pula vitamin B kompleks, buah durian bisa meningkatkan kapabilitas otot dan juga menjaga tekanan darah juga menyehatkan kulit.

 #3 Membatasi makan durian bagi orang yang diabetes
 Bagi anda yang diabetes tentunya harus menghitung asupan karbohidrat anda agar tidak makan banyak-banyak buah durian lantaran pada buah durian mengandung karbohidrat yang sangat tinggi juga mengandung beraneka ragam tipe gula seperti sukrosa, fruktosa dan pun glukosa.

 #4 Durian dapat membangkitkan energi
Dgn memakan buah durian bisa mengisi kembali energi lantaran kandungan karbohidratnya, dan kandungan kalium terhadap buah ini dapat menolong mengurangi rasa lelah, stress dan kecemasan.


 Mitos Kepada Buah Durian
 #1 Durian mempunyai kolestrol yang lumayan tinggi
 Ini tidak benar, sebab durian mengandung nol kolesterol, karena kolesterol merupakan zat yang mampu ditemukan pada makanan seperti daging, makanan laut yang mengandung lemak jenuh. Durian menyediakan asam lemak tak jenuh tunggal yang berguna utk menyehatkan jantung dan sanggup pula menurunkan kadar kolesterol yang buruk.

 #2 Seandainya makan durian maka harus makan buah manggis utk mengurangi panas didalam yang ditimbulkan akibat makan durian.
Kebanyakan dikalangan warga mempercayai bahwa manggis yaitu buah yang sifatnya mendinginkan sehingga waktu makan durian mampu mengurangi tingkat panas dalam yang mungkin disebabkan oleh durian. namun dgn trick penelitian ilmiah perihal itu tidak mendukung karena memang lah kebiasan makan durian dan serta manggis secara bersamaan kemungkinan saja karena musim panen yang sama.

 Itulah fakta dan mitos lebih kurang buah durian, memang lah lah jikalau makan buah durian dalam jumlah yang lumayan bisa memberikan nutrisi bagi tubuh tetapi terus saja jika dimakan terlalu banyak akan memberikan resiko tidak baik bagi tubuh terutama bagi wanita hamil dan orang yang mempunyai tekanan darah yang tinggi agar perlu waspada kepada buah ini sebab jika mengkonsumsinya yang sudah terlalu matang akibat fermentasi dapat berbahaya jikalau dikonsumsi.

 Inilah Fakta dan Mitos Kira Kira Buah Durian Yang Perlu Anda Ketahui

Sebagian orang sangat menyukai buah durian ini baik dari kalangan dewasa bahkan anak-anak amat menyukai buah ini dan amat sangat menantikan kehadiran buah ini kepada diwaktu musimnya, bagi mereka yang sangat senang buah tersebut dapat sulit berhenti utk mengkonsumsinya, memang buah durian ini mempunyai aroma yang teramat menyengat dan rasanya yang enak.

 Dikalangan masyarakat banyak fakta dan mitos yang beredar seputar buah durian seperti halnya ada saja yang mengatakan bahwa buah durian itu tinggi kolesterol, faktanya buah durian tidak mengandung kolestrol namun mengandung lemak tak jenuh yang berfungsi utk menurunkan kadar dari kolesterol tersebut dan dapat menjaga tekanan darah, tetapi buah durian ini mengandung kalori yang begitu tinggi.

 inilah fakta dan mitos dari buah durian :

 Fakta Terhadap Buah Durian
 #1 Makan buah durian bakal memicu bertambahnya berat tubuh
Umumnya durian yang mempunyai berat 1 kg mempunyai lebih kurang 1.350 kalori dan makan sebuah durian dapat mencukupi 68 prosen dari kepentingan kalori untuk orang dewasa yang rata-ratanya 2000 kalori tetapi tidak untuk yang diet karena memakan buah durian hanya bisa menggagalkan program diet anda.

 #2 Buah durian mempunyai tak sedikit nutrisi
 Buah durian kaya akan kandungan nutrisi seperti kalium, zat besi, serat, vitamin pula vitamin B kompleks, buah durian mampu meningkatkan kemampuan otot dan juga menjaga tekanan darah serta menyehatkan kulit.

 #3 Membatasi makan durian bagi orang yang diabetes
 Bagi anda yang diabetes tentunya harus menghitung asupan karbohidrat anda agar tidak makan banyak-banyak buah durian dikarenakan kepada buah durian mengandung karbohidrat yang amat tinggi pun mengandung beraneka ragam jenis gula seperti sukrosa, fruktosa dan juga glukosa.

 #4 Durian akan membangkitkan energi
Dengan memakan buah durian bisa isikan kembali energi dikarenakan kandungan karbohidratnya, dan kandungan kalium terhadap buah ini dapat menolong mengurangi rasa lelah, stress dan kecemasan.


 Mitos Pada Buah Durian
 #1 Durian mempunyai kolestrol yang lumayan tinggi
 Ini tidak benar, lantaran durian mengandung nol kolesterol, karena kolesterol merupakan zat yang mampu ditemukan pada makanan seperti daging, makanan laut yang mengandung lemak jenuh. Durian menyediakan asam lemak tak jenuh tunggal yang berguna untuk menyehatkan jantung dan bisa juga menurunkan kadar kolesterol yang tak baik.

 #2 Jika makan durian maka harus makan buah manggis buat mengurangi panas didalam yang ditimbulkan akibat makan durian.
Kebanyakan dikalangan penduduk mempercayai bahwa manggis adalah buah yang sifatnya mendinginkan sehingga disaat makan durian dapat mengurangi tingkat panas dalam yang bisa jadi disebabkan oleh durian. namun secara penelitian ilmiah hal tersebut tidak berikan dukungan karena memang lah kebiasan makan durian dan serta manggis dgn trik bersamaan mungkin saja lantaran masa panen yang sama.

 Itulah fakta dan mitos kira kira buah durian, memang seandainya makan buah durian dalam jumlah yang cukup akan memberikan nutrisi bagi tubuh tapi terus saja kalau dimakan terlalu tak sedikit bisa memberikan efek buruk bagi tubuh terutama bagi wanita hamil dan orang yang mempunyai tekanan darah yang tinggi agar perlu waspada pada buah ini karena apabila mengkonsumsinya yang sudah terlalu matang akibat fermentasi dapat berbahaya bila dikonsumsi.

 Inilah Fakta dan Mitos Lebih Kurang Buah Durian Yang Perlu Anda Ketahui

Sebagian orang amat sangat senang buah durian ini baik dari kalangan dewasa bahkan anak-anak amat menyukai buah ini dan teramat menantikan kehadiran buah ini pada kala musimnya, bagi mereka yang teramat suka buah tersebut akan sulit berhenti untuk mengkonsumsinya, memang lah lah buah durian ini mempunyai aroma yang sangat menyengat dan rasanya yang enak.

 Dikalangan penduduk banyak fakta dan mitos yang beredar kira kira buah durian seperti halnya ada saja yang mengatakan bahwa buah durian itu tinggi kolesterol, faktanya buah durian tidak mengandung kolestrol tetapi mengandung lemak tak jenuh yang berfungsi untuk menurunkan kadar dari kolesterol tersebut dan dapat menjaga tekanan darah, tapi buah durian ini mengandung kalori yang begitu tinggi.

 inilah fakta dan mitos dari buah durian :

 Fakta Pada Buah Durian
 #1 Makan buah durian akan memicu bertambahnya berat badan
Umumnya durian yang mempunyai berat 1 kg mempunyai sekitar 1.350 kalori dan makan satu buah durian bisa mencukupi 68 % dari kebutuhan kalori untuk orang dewasa yang rata-ratanya 2000 kalori tapi tidak untuk yang diet karena memakan buah durian hanya bisa menggagalkan program diet anda.

 #2 Buah durian mempunyai banyak nutrisi
 Buah durian kaya dapat kandungan nutrisi seperti kalium, zat besi, serat, vitamin pula vitamin B kompleks, buah durian dapat meningkatkan kebolehan otot dan pula menjaga tekanan darah pula menyehatkan kulit.

 #3 Membatasi makan durian bagi orang yang diabetes
 Bagi anda yang diabetes tentunya harus menghitung asupan karbohidrat anda agar tidak makan banyak-banyak buah durian lantaran terhadap buah durian mengandung karbohidrat yang amat sangat tinggi serta mengandung beragam ragam type gula seperti sukrosa, fruktosa dan pun glukosa.

 #4 Durian dapat membangkitkan energi
Dgn memakan buah durian mampu isi kembali energi sebab kandungan karbohidratnya, dan kandungan kalium pada buah ini sanggup menopang mengurangi rasa lelah, stress dan kecemasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog