Rabu, 02 September 2015

Waspada, Duduk Terlalu dr rochelle skin expert Lama Sebabkan Serangan Jantung

Waspada, Duduk Terlalu dr rochelle skin expert Lama Sebabkan Serangan Jantung

 Sekian Tidak Sedikit faktor yang menyebabkan seorang terkena serangan jantung, di antaranya merokok, malas berolahraga, mengonsumsi makanan yang tidak sehat atau junk food, bergadang, dan menjalankan pola hidup tidak sehat lainnya.
 Penyakit jantung bisa menyerang siapa saja, baik pria dan wanita dewasa, anak-anak, remaja, dan orang tua.
 Salah satu gejala yang ditunjukkan kala satu orang mengalami penyakit jantung merupakan rasa nyeri di dada. Jika tak ingin mengalami serangan jantung, maka Anda disarankan untuk menerapkan lifestyle sehat.
dr rochelle skin expert


Tak Hanya malas berolahraga, mengonsumsi makanan tidak sehat, bergadang, dan merokok, ternyata ada penyebab yg lain yang bisa jadi tidak Anda ketahui kepada awal mulanya. Apa penyebabnya?
 Satu penyebab lain yang membuat satu orang mengalami serangan jantung yakni duduk terlalu lama. Bagi Anda para pekerja yang sering duduk berjam-jam di depan komputer atau duduk berjam-jam di dalam pesawat tak bersama berpindah posisi sebaiknya perlu waspada.

 Dr. Anil Bansal, seorang kardiologi Columbia Asia Hospital mengatakan bahwa duduk di posisi yang sama masih menerus tatkala berjam-jam dapat menyebabkan penggumpalan darah kepada kaku dan sanggup membawa bahaya tersendiri bagi kesehatan.
 Duduk berjam-jam pada posisi yang sama ternyata membuat seseorang rawan terserang penyakit jantung. hal tersebut disebabkan sebab ada penggumpalan darah terhadap ruang tubuh bagian bawah, termasuk kaki.

Apabila duduk terlalu lama dengan posisi yang sama, maka ada darah yang menggumpal di pembuluh bidang terdalam dari kaki atau pinggul yang dikenal dengan nama DVT (Deep Vein Thrombosis). hal tersebut dapat menghalangi perjalanan darah ke paru-paru yang mana dalam istilah kedokteran disebut Pulmonary Embolism (PE).

 Pulmonary Embolism yakni penyumbatan arteri utama paru-paru yang bakal menyebabkan asupan oksigen rendah kepada tubuh sehingga bisa memicu serangan jantung mendadak.

 Penelitian yang dibuat oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) kepada tahun 2007 menunjukkan bahwa melaksanakan perjalanan yang memakan waktu berjam-jam dapat meningkatkan risiko sanggup PE dan serangan jantung. Oleh karena itu, Anda disrankan utk tak jarang mengubah posisi dan jalan-jalan setiap 30 menit atau satu jam sekali.

selain itu agar peredaran darah tetap terjadi tak tersendat, Anda harus lakukan pemanasan sebelum duduk terlalu lama, cukup minum air putih, dan sering mengubah posisi duduk.
 Waspada, Duduk Terlalu Lama Sebabkan Serangan Jantung

beberapa perihal yang menyebabkan satu orang terkena serangan jantung, di antaranya merokok, malas berolahraga, mengkonsumsi makanan yang tidak sehat atau junk food, bergadang, dan menjalankan pola hidup tidak sehat yg lain.
 Penyakit jantung akan menyerang siapa saja, baik laki laki dan wanita dewasa, anak-anak, remaja, dan orang lanjut umur.
 Salah satu gejala yang ditunjukkan waktu satu orang mengalami penyakit jantung ialah rasa nyeri di dada. Jika tidak akan mengalami serangan jantung, maka Anda disarankan untuk menerapkan pola hidup sehat.

Tak Hanya malas berolahraga, mengonsumsi makanan tidak sehat, bergadang, dan merokok, ternyata ada penyebab yg lain yang mungkin saja tidak Anda ketahui diawal mulanya. Apa penyebabnya?
 Satu penyebab lain yang membuat seseorang mengalami serangan jantung yaitu duduk terlalu lama. Bagi Anda para pekerja yang sering duduk berjam-jam di depan komputer atau duduk berjam-jam di dalam pesawat tak dgn berpindah posisi sebaiknya perlu waspada.

 Dr. Anil Bansal, seseorang kardiologi Columbia Asia Hospital menyampaikan bahwa duduk di posisi yang sama masih menerus selama berjam-jam akan menyebabkan penggumpalan darah kepada kaku dan bisa membawa bahaya tersendiri bagi kesehatan.
 Duduk berjam-jam terhadap posisi yang sama nyata-nyatanya membuat satu orang rawan terserang penyakit jantung. perihal itu disebabkan karena ada penggumpalan darah kepada area tubuh bagian bawah, termasuk juga pun kaki.

Kalau duduk terlalu lama dgn posisi yang sama, maka ada darah yang menggumpal di pembuluh sektor terdalam dari kaki atau pinggul yang dikenal dgn nama DVT (Deep Vein Thrombosis). elemen itu dapat menghalangi perjalanan darah ke paru-paru yang mana dalam istilah kedokteran disebut Pulmonary Embolism (PE).

 Pulmonary Embolism yakni penyumbatan arteri penting paru-paru yang akan menyebabkan asupan oksigen rendah pada tubuh sehingga mampu memicu serangan jantung mendadak.

 Penelitian yang dibuat oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) kepada th 2007 menunjukkan bahwa melakukan perjalanan yang memakan saat berjam-jam akan meningkatkan risiko dapat PE dan serangan jantung. Oleh karena itu, Anda disrankan untuk sering mengubah posisi dan jalan-jalan setiap 30 menit atau satu jam sekali.

di luar itu agar peredaran darah masihlah berjalan lancar, Anda harus melakukan pemanasan sebelum duduk terlalu lama, pass minum air putih, dan tak jarang mengubah posisi duduk.
 Waspada, Duduk Terlalu Lama Sebabkan Serangan Jantung

 Sekian Tidak Sedikit perihal yang menyebabkan seorang terkena serangan jantung, di antaranya merokok, malas berolahraga, mengonsumsi makanan yang tidak sehat atau junk food, bergadang, dan menjalankan pola hidup tidak sehat lainnya.
 Penyakit jantung akan menyerang siapa saja, baik laki laki dan wanita dewasa, anak-anak, remaja, dan orang sepuh.
 Salah satu gejala yang ditunjukkan disaat seorang mengalami penyakit jantung merupakan rasa nyeri di dada. Jikalau tak mau mengalami serangan jantung, maka Anda disarankan untuk menerapkan pola hidup sehat.

Tak Cuma malas berolahraga, mengonsumsi makanan tidak sehat, bergadang, dan merokok, nyata-nyatanya ada penyebab yg lain yang barangkali tidak Anda ketahui kepada awal mulanya. Apa penyebabnya?
 Satu penyebab lain yang membuat satu orang mengalami serangan jantung adalah duduk terlalu lama. Bagi Anda para pekerja yang tak jarang duduk berjam-jam di depan komputer atau duduk berjam-jam di dalam pesawat tanpa berpindah posisi sebaiknya perlu waspada.

 Dr. Anil Bansal, satu orang kardiologi Columbia Asia Hospital mengatakan bahwa duduk di posisi yang sama terus menerus sewaktu berjam-jam sanggup menyebabkan penggumpalan darah terhadap kaku dan sanggup membawa bahaya tersendiri bagi kesehatan.
 Duduk berjam-jam pada posisi yang sama nyatanya membuat satu orang rawan terserang penyakit jantung. faktor itu disebabkan lantaran ada penggumpalan darah terhadap lokasi tubuh bagian bawah, termasuk juga serta kaki.

Jika duduk terlalu lama bersama posisi yang sama, maka ada darah yang menggumpal di pembuluh bagian terdalam dari kaki atau pinggul yang dikenal dengan nama DVT (Deep Vein Thrombosis). perihal itu bakal menghalangi perjalanan darah ke paru-paru yang mana dalam istilah kedokteran disebut Pulmonary Embolism (PE).

 Pulmonary Embolism merupakan penyumbatan arteri utama paru-paru yang akan menyebabkan asupan oksigen rendah terhadap tubuh sehingga bisa memicu serangan jantung mendadak.

 Penelitian yang dibuat oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terhadap tahun 2007 menunjukkan bahwa lakukan perjalanan yang memakan disaat berjam-jam sanggup meningkatkan risiko sanggup PE dan serangan jantung. Oleh sebab itu, Anda disrankan buat sering mengubah posisi dan jalan-jalan setiap 30 menit atau satu jam sekali.
dr rochelle skin expert

di luar itu biar peredaran darah tetap terjadi lancar, Anda harus melakukan pemanasan sebelum duduk terlalu lama, cukup minum air putih, dan tak jarang mengubah posisi duduk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog