Kamis, 24 September 2015

11 Masalah dr rochelle skin expert Ketidaksuburan Pada pria

11 Masalah dr rochelle skin expert Ketidaksuburan Pada pria

Ialah naif, beberapa laki-laki memutuskan menikah lagi hanya dikarenakan ingin mendapatkan anak tak dgn mengecek keadaan kesuburan dirinya.
 Fakta menunjukkan 40% masalah ketidaksuburan berjalan kepada wanita, 40% lagi terhadap pria, dan sisanya terdapat terhadap keduanya. Ini berarti sanggup saja kemandulan terjadi pada laki-laki atau wanita yaitu sama.
dr rochelle skin expert

Saya dan suami, termasuk juga pula ke dalam 20% itu. Kami berdua sama-sama mandul kepada awal pernikahan. Tetapi kuasa Allah menunjukkan, tiada yang tak mungkin baginya dengan mengaruniakan kami 3 buah hati melalui pengobatan alternatif.
Sudah pernah saya paparkan masalah ketidaksuburan kepada wanita, sekarang saatnya menyimak masalah-masalah ketidaksuburan pada pria, berdasarkan buku Let’s Make Babies yang diterbitkan oleh Nexx Fasilitas Inc.
 Proses reproduksi cowok berlangsung dari dalam tubuh (pra-testis), terus ke testis (buah zakar), dan ke penis (pasca testis). Maka permasalahan ketidaksuburan mungkin saja terjadi kepada fase-fase itu :
 Masalah Fase Pra Testis

 1. Penyakit yang berhubungan bersama hipotalamus
Akan saja disebabkan oleh salah satu dari : 4 masalah ini :
 Kallman’s Syndrome : kekurangan LH/luiteinizing hormone dan FSH/follicle-stimulating hormone, keduanya berperan terhadap produksi sperma.
 Fertile Eunuch : kekurangan LH bersama kiat terbatas yang nampak kepada munculnya sifat dewasa pada usia dini dan gynecomastia (pembesaran buah dada) kepada laki laki akibat ketidakseimbangan hormon.
 Defisiensi FSH : menyerang hormon yang memproduksi sperma.
 Sindrom Hypogonadotropic Turunan : kelainan fisik yang menimpa testis sehingga tidak mampu memproduksi sperma dgn trick wajar.

 2. Penyakit yang berhubungan dengan kelenjar bawah otak
Bisa saja disebabkan oleh salah satu dari 4 masalah berikut :
 Kekurangan kelenjar bawah otak : penyebabnya bakal berasal dari adanya tumor di bidang bawah otak, pembedahan, ataupun radiasi.
 Hyperprolactinemia : penyakit ini muncul akibat adanya tumor jinak di kelenjar bawah otak yang mengeluarkan prolactin (hormon pengatur produksi susu). Menyebabkan ganjalan seksual dan reproduksi.
 Hemachromatosis : penyakit keturunan yang ditandai dgn penumpukan zat besi kepada jaringan tubuh sehingga menyebabkan penyakit liver, diabetes, dan kerusakan kulit.
 Kelebihan Glucocorticoid akibat penggunaan prednisone (zat dalam obat utk pengurang nyeri rematik dan alergi).
 Masalah Fase Testis

 3. Ketidaknormalan (kelainan) kromosom
 Para penderita azoospermic (sperma kurang “lincah”) dan oligospermia (ketiadaan sel sperma dalam mani) kemungkinan saja besar mengalami kelainan kromosom.

 4. Sindrom Klinefelter
Yaitu penyakit genetis akibat kelebihan kromosom X pada lelaki. Kelainan ini menimpa 1 dari 500 pria.

 5. Sindrom Noonan
 Ciri-cirinya adalah pendek, leher “berjaring”, telinga turun, kelainan pada jantung, dan kekurangan spermatogenesis.

 6. Myotonic Dystrophy
 Melemahnya buah zakar.

 7. Sindrom kelemahan testis
 Penderitanya kekurangan testosteron. Kala lahir memiliki buah zakar yang “tenggelam” dan tidak bisa diraba, diwaktu dewasa mengalami ketidakmatangan seksual dikarenakan ketiadaan androgen di testis.

 8. Sindrom Sel Sertoli
 Kelainan berupa ketiadaan sel pembentuk embrio. Penyebabnya mampu jadi lantaran ketiadaan sel itu sendiri, kelainan genetis, dan kecenderungan tubuh buat menolak androgen.

 9. Tak Sukses Ginjal
Seluruhnya penyakit yang berhubungan dengan ginjal menyebabkan berkurangnya libido, terjadinya impoten, dan perubahan pada proses spermatogenesis.

 10. Sirosis Hati
Terjadi degenerasi (perusakan) liver dan menyebar pada hambatan pada sistem tubuh yg lain. Ini menyebabkan testis melemah, impotensi, dan gynecomastia (pembesaran buah dada).

 11. Kegagalan Sintesis Testosteron
 Adanya cacat kepada enzim-enzim tubuh. Salah satu cirinya ialah kelamin yang berukuran kecil. Kepada yang memiliki kelamin berukuran normal, terjadi sifat kewanita-wanitaan akibat tubuh yang anti pada hormon androgen.

 Nah banyak serta kan masalah ketidaksuburan pada lelaki?
Jadi, jikalau anda belum memiliki keturunan, jangan saling menyalahkan. Buktikan cinta anda pada pasangan dengan berupaya berdua memeriksakan diri, fair menerima hasil pemeriksaan, dan setialah mendampingi pasangan Anda dalam jalankan pengobatan dan terapi.
Jikalau wanita bisa mandul, lelaki serta bisa mandul. jangan cemen dengan langsung menceraikan istri anda. Sebaliknya, istri serta harus setia mendampingi suami bila suami yang bermasalah. Bila kita memang lah lah mengusahakan, Insya Allah dapat ada jalan. ga ada yang tak bisa saja bagi Allah. Saya sudah membuktikannya.

 11 Masalah Ketidaksuburan Terhadap Laki Laki

Merupakan naif, sekian tidak sedikit pria memutuskan menikah lagi hanya dikarenakan ingin mendapati anak tanpa mengecek keadaan kesuburan beliau.
 Fakta menunjukkan 40% masalah ketidaksuburan berlangsung pada wanita, 40% lagi kepada cowok, dan sisanya terdapat kepada keduanya. Ini berarti bisa saja kemandulan terjadi kepada laki laki atau wanita yaitu sama.
Saya dan suami, termasuk juga pun ke dalam 20% itu. Kami berdua sama-sama mandul pada awal pernikahan. Tapi kuasa Allah menunjukkan, tak ada yang tak mampu menjadi baginya dgn mengaruniakan kami 3 buah hati melalui pengobatan alternatif.
Sudah pernah saya paparkan masalah ketidaksuburan terhadap wanita, saat ini saatnya menyimak masalah-masalah ketidaksuburan terhadap pria, berdasarkan buku Let’s Make Babies yang diterbitkan oleh Nexx Media Inc.
 Proses reproduksi laki laki berjalan dari dalam tubuh (pra-testis), terus ke testis (buah zakar), dan ke penis (pasca testis). Maka permasalahan ketidaksuburan bisa saja berjalan kepada fase-fase itu :
 Masalah Fase Pra Testis

 1. Penyakit yang berhubungan dengan hipotalamus
Akan saja disebabkan oleh salah satu dari : 4 masalah ini :
 Kallman’s Syndrome : kekurangan LH/luiteinizing hormone dan FSH/follicle-stimulating hormone, keduanya berperan terhadap produksi sperma.
 Fertile Eunuch : kekurangan LH dgn trik terbatas yang terlihat pada munculnya sifat dewasa kepada usia dini dan gynecomastia (pembesaran buah dada) pada laki laki akibat ketidakseimbangan hormon.
 Defisiensi FSH : menyerang hormon yang memproduksi sperma.
 Sindrom Hypogonadotropic Turunan : kelainan fisik yang menimpa testis sehingga tidak sanggup memproduksi sperma secara wajar.

 2. Penyakit yang berhubungan dengan kelenjar bawah otak
Bisa saja disebabkan oleh salah satu dari 4 masalah berikut :
 Kekurangan kelenjar bawah otak : penyebabnya akan berasal dari adanya tumor di bagian bawah otak, pembedahan, ataupun radiasi.
 Hyperprolactinemia : penyakit ini muncul akibat adanya tumor jinak di kelenjar bawah otak yang mengeluarkan prolactin (hormon pengatur produksi susu). Menyebabkan ganjalan seksual dan reproduksi.
 Hemachromatosis : penyakit keturunan yang ditandai dengan penumpukan zat besi kepada jaringan tubuh sehingga menyebabkan penyakit liver, diabetes, dan kerusakan kulit.
 Kelebihan Glucocorticoid akibat penggunaan prednisone (zat dalam obat buat pengurang nyeri rematik dan alergi).
 Masalah Fase Testis

 3. Ketidaknormalan (kelainan) kromosom
 Para penderita azoospermic (sperma kurang “lincah”) dan oligospermia (ketiadaan sel sperma dalam mani) kemungkinan besar mengalami kelainan kromosom.

 4. Sindrom Klinefelter
Merupakan penyakit genetis akibat kelebihan kromosom X kepada lelaki. Kelainan ini menimpa 1 dari 500 laki laki.

 5. Sindrom Noonan
 Ciri-cirinya yakni pendek, leher “berjaring”, telinga turun, kelainan pada jantung, dan kekurangan spermatogenesis.

 6. Myotonic Dystrophy
 Melemahnya buah zakar.

 7. Sindrom kelemahan testis
 Penderitanya kekurangan testosteron. Waktu lahir memiliki buah zakar yang “tenggelam” dan tidak bisa diraba, dikala dewasa mengalami ketidakmatangan seksual karena ketiadaan androgen di testis.

 8. Sindrom Sel Sertoli
 Kelainan berupa ketiadaan sel pembentuk embrio. Penyebabnya sanggup jadi lantaran ketiadaan sel itu sendiri, kelainan genetis, dan kecenderungan tubuh untuk menolak androgen.

 9. gagal Ginjal
Seluruh penyakit yang berhubungan dengan ginjal menyebabkan berkurangnya libido, terjadinya impoten, dan perubahan terhadap proses spermatogenesis.

 10. Sirosis Hati
Terjadi degenerasi (perusakan) liver dan menyebar kepada gangguan kepada sistem tubuh lainnya. Ini menyebabkan testis melemah, impotensi, dan gynecomastia (pembesaran buah dada).

 11. Kegagalan Sintesis Testosteron
 Adanya cacat terhadap enzim-enzim tubuh. Salah satu cirinya ialah kelamin yang berukuran kecil. Kepada yang memiliki kelamin berukuran normal, terjadi sifat kewanita-wanitaan akibat tubuh yang anti pada hormon androgen.

 Nah tak sedikit juga kan masalah ketidaksuburan pada lelaki?
Jadi, seandainya anda belum memiliki keturunan, jangan sampai saling menyalahkan. Buktikan cinta anda terhadap dr rochelle skin expert pasangan dgn mengupayakan berdua memeriksakan diri, fair menerima hasil pemeriksaan, dan setialah mendampingi pasangan Anda dalam laksanakan pengobatan dan terapi.
Bila wanita bisa mandul, lelaki pula bisa mandul. janganlah cemen dengan serta-merta menceraikan istri anda. Sebaliknya, istri serta harus setia mendampingi suami jikalau suami yang bermasalah. Bila kita benar-benar lah berikhtiar, Insya Allah dapat ada jalan. ga ada yang tak bisa jadi bagi Allah. Saya sudah membuktikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog