Sabtu, 24 September 2016

Simak menu diet sehat dari si model sexy Rosie Huntington-Whiteley!

Tidak dapat dipungkiri lagi, supermodel yg saat ini merambah dunia akting, Rosie Huntington-Whiteley, memiliki tubuh indah yg sempurna. Profesinya di dunia modeling & akting benar-benar menuntutnya utk menjadi insan yg mesti nampak menarik tiap-tiap diwaktu.

Utk mempertahankan wujud badan yg nyata-nyatanya bukan tidak dengan upaya. Diet & olahraga yaitu kunci penting. Baru-baru ini serta dirinya membeberkan rahasianya utk diet : ia mengikuti pola diet yg dikembangkan oleh dokter asal London, Nigma Talib.

Dari diet yg dicanangkan oleh dokter yg baru launcing buku berjudul 'Younger Skin Starts in the Gut' ini, terkecuali konsumsi jumlah yg amat presisi dari karbo, protein & lemak, diet ini pula melarang mengkonsumsi product susu, gluten, gula, juga alkohol.

"Ini teramat ketat," ungkap Rosie seperti dilansir dari E! News. "Aku merindukan segelas wine, saya merindukan sepiring keju, & saya merindukan croissant. Walaupun demikian, saya konsisten sanggup makan bersama baik & lengkap, pula terus puas lewat pilihan makan yg lebih sehat. Cuma bersama sedikit mengubah pola pikir, & beradaptasi sewaktu sekian banyak pekan," tambahnya.

Menu diet dari Dokter Talib berupa sayuran detoks seperti kubis, brokoli, 'brussels sprout,' & kale. diluar itu beraneka bahan makanan yg baik bagi badan seperti bawang bombay, bawang putih, kunyit, rosemary, thyme, oregano, sage, & apukat. Selebihnya, bahan makanan lain teramat dikurangi asupannya ke dalam badan.  cream pemutih wajah

Menurut Rosie, diet ini amat sangat baik & berdampak baik bagi tubuhnya. Perihal ini nyata-nyatanya tidak seberapa berat, sebab katanya, sedikit 'curang' diperbolehkan saat diet ini telah menghasilkan hasil. Sang dokter juga menyebutkan bahwa seandainya telah menghasilkan hasil, pola '80 - 20' mampu diterapkan. Ialah dgn mengaplikasikan diet sehat ini dalam 80 % pola makan sehari-hari, sisanya mampu bebas.

"Keseimbangan menurutku yakni coba buat makan sebaik & sesehat barangkali di hunian. Dulu dikala kau ke luar, saya dapat masih coba menciptakan pilihan cermat dalam makan. Tapi kalau saya mau makan french fries atau puding, itu bakal kulakukan. Saya mau menikmati faktor itu dalam hidup," ungkap Rosie.

Sikap 'tak berlebih-lebihan' merupakan kuncinya, & ini ialah faktor yg mesti diterapkan oleh model di manapun. "Aku mampu merasakannya di kulitku, saya sanggup merasakannya di tubuhku, seandainya saya merasa bersih sekarang ini, saya merasa kuat & berenergi," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar