Rabu, 14 September 2016

5 Aspek yang membuat Anda tiba-tiba terbangun disaat tidur

Anda sering terbangun di tengah malam? factor tersebut konsisten berulang dan membuat Anda tidak nyaman? Jose Colon, MD, pendiri Paradise Sleep dan penulis The Sleep Diet, menyampaikan bahwa terbangun di tengah malam itu normal dan merupakan bagian dari DNA manusia. Nah, ini lima alasan kenapa sekian tidak sedikit dari kita tak jarang terbangun di tengah tengah tengah malam, seperti dilansir msn.com.

1. Ingin buang air mungil
Nocturia (hasrat buang air kecil ditengah tengah malam hari) menjadi salah satu penyebab Anda bangun di tengah malam. Seandainya Anda sering mengalaminya, para ahli menyarankan untuk minum air yang dicampur sedikit garam lebih kurang 30 menit sebelum tidur.

2. Suhu kamar yang terlalu panas
Suhu kamar yang terlalu panas mampu membuat Anda tidak mampu tidur lelap. Temperatur kamar antara 16-18 derajat Celcius sangat amat sangat ideal untuk dipakai tidur dan bisa membuat Anda lebih cepat mengantuk.

3. Mengakses media sosial
Seandainya Anda memiliki tradisi seperti terhubung media sosial sebelum tidur, itu bakal mengganggu kualitas tidur Anda. Paparan sinar ke mata yang terjadi diwaktu tengah tengah malam bisa menghentikan tubuh untuk membuat melatonin, hormon tidur. Sebab itu, matikan lampu kamar Anda sebelum tidur atau jika Anda ingin main dgn mobile phone pintar Anda, cobalah kurangi intensitas cahayanya.

4. Alkohol
Minum alkohol sebelum tidur bakal mengganggu kualitas tidur Anda. Sekian Tidak Sedikit jam setelah minum alkohol, Anda bisa jadi merasa ngantuk, namun beberapa jam setelah itu Anda dapat merasakan ketidaknyamanan di perut Anda. Bila Anda ingin minum alkohol, minumlah sekian tidak sedikit jam sebelum tidur agar efeknya tidak terlalu keras.

5. Stres
Stres mampu menggangu tidur Anda. dan utk mengatasinya, Anda mampu mencoba yoga atau teknik meditasi lainnya.

Inilah lima alasan kenapa Anda tak jarang terbangun di tengah malam. Jikalau masalah itu sejak mulai sejak mengganggu Anda, ga ada salahnya utk meminta saran dokter. 5 Faktor yang membuat Anda tiba-tiba terbangun kala tidur

Anda sering terbangun di tengah malam? elemen tersebut konsisten berulang dan membuat Anda tidak nyaman? Jose Colon, MD, pendiri Paradise Sleep dan penulis The Sleep Diet, mengatakan bahwa terbangun di tengah malam itu normal dan yaitu bidang dari DNA manusia. Nah, ini lima alasan kenapa sekian tidak sedikit dari kita tak jarang terbangun di tengah tengah tengah malam, seperti dilansir msn.com.

1. Ingin buang air mungil
Nocturia (hasrat buang air kecil ditengah tengah malam hari) menjadi salah satu penyebab Anda bangun di tengah malam. Kalau Anda sering mengalaminya, para ahli menyarankan untuk minum air yang dicampur sedikit garam lebih kurang 30 menit sebelum tidur.

2. Suhu kamar yang terlalu panas
Suhu kamar yang terlalu panas bisa membuat Anda tidak mampu tidur lelap. Temperatur kamar antara 16-18 derajat Celcius amat sangat ideal buat diperlukan tidur dan bisa membuat Anda lebih segera mengantuk.

3. Membuka sarana sosial
Jikalau Anda memiliki etika seperti membuka media sosial sebelum tidur, itu bisa mengganggu kualitas tidur Anda. Paparan sinar ke mata yang terjadi ketika malam dapat menghentikan tubuh utk membuat melatonin, hormon tidur. Sebab itu, matikan lampu kamar Anda sebelum tidur atau kalau Anda ingin bermain dengan telpon pintar Anda, coba kurangi intensitas cahayanya.

4. Alkohol
Minum alkohol sebelum tidur bisa mengganggu kualitas tidur Anda. beberapa jam setelah minum alkohol, Anda bisa saja merasa ngantuk, tetapi sekian tidak sedikit jam kemudian Anda dapat merasakan ketidaknyamanan di perut Anda. Bila Anda ingin minum alkohol, minumlah beberapa jam sebelum tidur agar efeknya tidak terlalu keras.

5. Stres
Stres bisa menggangu tidur Anda. dan untuk mengatasinya, Anda mampu mencoba yoga atau teknik meditasi yg lain.

Inilah lima alasan kenapa Anda sering terbangun di tengah malam. Jikalau masalah itu mulai mengganggu Anda, tak ada salahnya utk meminta saran dokter5 Aspek yang membuat Anda tiba-tiba terbangun disaat tidur

Anda sering terbangun di tengah malam? faktor tersebut terus berulang dan membuat Anda tidak nyaman? Jose Colon, MD, pendiri Paradise Sleep dan penulis The Sleep Diet, mengatakan bahwa terbangun di tengah malam itu normal dan ialah bagian dari DNA manusia. Nah, ini lima alasan kenapa sekian tidak sedikit dari kita tak jarang terbangun di tengah tengah tengah malam, seperti dilansir msn.com.

1. Ingin buang air mungil
Nocturia (hasrat buang air kecil ditengah tengah malam hari) menjadi salah satu penyebab Anda bangun di tengah malam.cream pemutih wajah Seandainya Anda sering mengalaminya, para ahli menyarankan buat minum air yang dicampur sedikit garam lebih kurang 30 menit sebelum tidur.

2. Suhu kamar yang terlalu panas
Suhu kamar yang terlalu panas bisa membuat Anda tidak mampu tidur lelap. Temperatur kamar antara 16-18 derajat Celcius sangat teramat ideal untuk dimanfaatkan tidur dan mampu membuat Anda lebih segera mengantuk.

3. Terhubung alat sosial
Jika Anda memiliki rutinitas seperti terhubung fasilitas sosial sebelum tidur, itu bisa mengganggu kualitas tidur Anda. Paparan sinar ke mata yang berjalan saat tengah tengah malam akan menghentikan tubuh untuk membuat melatonin, hormon tidur. Sebab itu, matikan lampu kamar Anda sebelum tidur atau bila Anda ingin main dengan telephone seluler pintar Anda, coba kurangi intensitas cahayanya.

4. Alkohol
Minum alkohol sebelum tidur akan mengganggu kualitas tidur Anda. Sekian Tidak Sedikit jam setelah minum alkohol, Anda mungkin saja merasa ngantuk, tetapi beberapa jam kemudian Anda dapat merasakan ketidaknyamanan di perut Anda. Seandainya Anda ingin minum alkohol, minumlah sekian tidak sedikit jam sebelum tidur agar efeknya tidak terlalu keras.

5. Stres
Stres bisa menggangu tidur Anda. dan untuk mengatasinya, Anda bisa coba yoga atau teknik meditasi lainnya.

Inilah lima alasan kenapa Anda tak jarang terbangun di tengah malam. Kalau masalah itu mulai sejak sejak mengganggu Anda, tak ada salahnya untuk meminta saran dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar