Selasa, 12 April 2016

Gunakan Software Audio Pemutih Wajah Mastering oleh James Jackson

Gunakan Software Audio Pemutih Wajah Mastering oleh James Jackson

Apakah Anda tahu bahwa A sopir truk bekerja untuk batas hukum di AS dapat menumpuk sampai tiga, 432 jam mengemudi setahun? Hampir sepuluh kali lipat dari komuter New York khas atau cukup untuk mendengarkan versi buku audio lengkap dari Bill Clinton? S My Life 77 kali? (Penerbitan Trends, Mitra Pasar Internasional, September 2005).
Pemutih Wajah
 Ketika saya pertama kali mendengar tentang buku audio saya skeptis. Kekhawatiran terbesar saya adalah jika hanya satu narator bisa menyuarakan karakter yang berbeda dalam cara yang dipercaya. Dan di awal saya memiliki waktu yang sulit berkonsentrasi pada cerita. Tapi setelah beberapa saat yang mendapat digunakan untuk itu dan tidak mulai menghargai seperti infleksi vokal sebagai jeda dan napas bisa lakukan untuk pengalaman saya. Saya menunjukkan bahwa pernyataan 'Anda bisa merasakan senyum melalui headphone' sebenarnya adalah semacam benar.

Tidak pernah terlalu dini untuk mempertimbangkan apa jalur profesional masa depan Anda mungkin akan; menggunakan kedatangan panduan informasi saat ini, mulai merencanakan untuk masa depan Anda dengan segala kemungkinan yang tak terhitung jumlahnya yang diberikan kepada Anda. Jika hati Anda dijadwalkan pada memiliki informasi praktis yang paling signifikan pada keputusan keluarga Anda akan menikmati kehidupan masa depan Anda, mencari panduan atas untuk sekolah produksi audio mungkin akan menjadi salah satu isu pertama yang harus Anda melihat ke dalam melakukan. Panduan ini luas dipenuhi dengan banyak informasi yang Anda butuhkan untuk membantu Anda dididik dengan benar saat menggunakan pilihan Anda harus membuat segera. Namun, itu juga bijaksana untuk membuat upaya untuk memilih panduan ini dengan bijak, karena tidak semua panduan memiliki informasi berisi, dan dapat dengan mudah mengirim Anda untuk membuat pilihan yang benar-benar yang terbaik dari kepentingan Anda.


?? Mengubahnya up! Saya menggunakan perangkat lunak transkripsi Ekspres Scribe ada banyak alternatif untuk audio tuning yang berkualitas buruk. Pertama saya mencoba akan menjadi saluran toolbar. Dikte audio yang sering kali berisi pembacaan ambang batas lantai. Menggunakan saluran bar tentang Express Scribe, Anda dapat mempengaruhi dB (volume) dari dua saluran di dalam audio. Ini benar-benar dapat membantu untuk membuat suara pembicara terlihat. Untuk speaker sangat tenang, atau jauh, pilihan yang lebih besar bisa Meningkatkan Volume Ekstra dalam Audio khusus Proses menu. Ini dapat digunakan ketika volume kebutuhan daya yang lebih dibandingkan dengan kontrol utama menawarkan. Meningkatkan Volume tambahan meningkatkan volume dengan 10%.

Mari? S titik bahwa Anda mungkin memiliki lima ratus dolar. Yang memungkinkan? S Anda memperoleh penerima signifikan, amplifier ditambah sekelompok bagus 4-way speaker. Tetapi kenyataannya mengatakan Anda ingin lebih. Ok, Anda mungkin bisa membeli kit dasar dan menghindari pemborosan lebih banyak uang sampai Anda mungkin memiliki cukup dolar untuk memilih subwoofer atau bahkan sejumlah tweeter menggunakan amp berdedikasi. Masalahnya adalah bahwa Anda mungkin tidak ingin menunggu beberapa tahun untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog